Sabtu, 03 September 2016

UKURAN VELG BMW E36

 Ring 17 Standar OEM BMW E90 323

Bmw e36 memiliki body yang sporty dan simple yang menjadikan mobil ini menjadi idaman anak muda, untuk urusan tampilan mobil ini cukup anda ganti dengan velg ukuran besar sudah membuat mobil ini semakin terlihat keren dan ganteng.

Ring 18 Celong

Akan tetapi pelu difamahi dan di perhitungkan dalam mengganti Velg ini, untuk semua mobil disarankan jika hendak ingin menaikan ukuran lingkaran velg adalah hanya naik 2 inch dari ukuran aslinya, misal pada E36 dengan ukuran standar 15 inch maka disarankan maksimal ke ukuran 17 inch, kenapa ? ukuran 17 inch dirasa paling pas jika anda ingin menaikan, dipertimbangkan dari sisi performa dan kenyamanan, Ukuran 17 sangat cocok karena anda tidak perlu menggunakan ban tipis. ukuran ban 225/45 atau 215/45 atau 205/45 menjadi pilihan.
Ring 18

Sebenarnya jika anda menaikan ke ukuran 18 atau 19 bahkan, itu masih bisa anda aplikasikan ke BMW E36, tentunya anda akan mengorankan performa dan kenyamanan mobil anda. apalagi bila anda mengambil velg dengan lebar lebih dari 8 inch pastinya anda harus menyeting ulang chamber ban anda. karena ukuran teresebut akan mentok pada bagian spakboard.

Back to standar adalah pilihan yang tepat, anda tidak perlu repot repot memperhitungkan performa dan kenyamanan karena pihak pabrikan sudah menghitungnya matang - matang.

jadi tergantung pilahan anda,  performa dan kenyamanan atau tampilan semata.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar