Kamis, 30 Juni 2016

MOBIL TIDAK BISA STARTER


Masalah mobil tidak bisa starter adalah masalah yang mungkin bisa terjadi pada kendaraan anda, ketika anda memutar kunci kontak tidak ada respon sama sekali ke dinamo starter anda. Kebetulan yang masalah terjadi pada BMW E36 dan kemungkinan besar sama persis sistem starter kebanyakan mobil pada umumnya. jadi bisa diaplikasikan, Banyak faktor yang mengakibatkan hal tersebut, berikut saya jabarkan faktor - faktor yang mengakibatkan mobil anda tidak bisa distarter :



- Masalah paling mendasar adalah habisnya/kurangnya daya baterai mobil anda, namun pada masalah ini mobil masih bisa start akan tetapi tidak ngangkat, atau hanya bunyi cuma tidak kuat untuk memutar dinamo starter karena kekurangan daya.

- Kabel putus, periksa semua jalur yang berhubungan dengan sistem starter anda pastikan semua dalam keadaan baik.

- Relay modul rusak, Starter mobil anda bermula dari kunci kontak kemudian di teruskan ke modul relay dan di teruskan ke swich starter. Nah jika anda mengalami hal ini maka anda harus menyiapkan modul penggannti atau anda memperbaiki modul tersebut, atau anda bisa membuat jalur relay baru dengan menggunakan relay standar yang banyak di temukan di pasaran. Untuk membuat relay tambahan silahkan anda kunjungi halaman ini.

CARA MEMBUAT RELAY TAMBAHAN PADA SISTEM STARTER

Semoga masalah diatas dapat membantu anda mengatasinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar