Rabu, 18 Maret 2015

BMW LOVERS INDRAMAYU

Akhirnya tercipta blog untuk pencinta BMW di indramayu, Ayo wong indramayu yang mau ikut gabung ke dalam komunitas ini silahkan folow ya. dan agan agan penguna BMW diseluruh dunia.

Sedikit gambaran tentang saya, Nanti buat bmw lovers indramayu dapat sharing atau ingin tanya- tanya boleh, seputaran modifikasi, kerusakan, dan tips - tips dalam merawat BMW.

Tak kenal maka tak sayang, Ini sedikit profile saya :

Nama       : Dede Surahman, Panggil aja Agan DD ya biar tambah akrab.
Lokasi      : Indramayu - Jawa Barat
Mobil       : BMW
Type         : E36 Limited Edition
Engine       : M40 1800cc
Color        : Gray ( Abu - Abu Doff )
Contact     : 0822 555 00 121
WhatApp : 082255500121 (Dede Surahman)

Banyak berbagai pengalaman yang sudah saya jalani dengan BMW dari E34 sampai sekarang E36, banyak hal yang di temukan, Saya akan selalu mengupdate informasi blog ini. buat menambah pengetahuan dan sharing kepada pengguna BMW lainnya, Yang kebetulan berdomisili di indramayu punya masalah dengan BMW nya bisa dateng langsung ke tempat ane gan sekedar ngopi - ngopi dan sharing BMW nya, 

Mapnya gan sampe depan rumah ane.
Salam 


Dede Surahman. A.Md. MTA






 

3 komentar:

  1. Alamat lokasi penjualan partnya kasi tau dong om?

    BalasHapus
  2. Indramayunya di Haurgeulis Gan Kertanegara Blok 19, Semua Pasti Kenal

    BalasHapus
  3. Gan rencana ane mau cari 325i atau 318i tahun 2001-2003, terutama sih yg facelift, ada saran atau masukan gan? Ane msh bingung sebenernya. Thanks

    BalasHapus