Minggu, 29 November 2015

TANGGUHNYA BMW E36 DI SEGALA MEDAN


Heee . . . judulnya seperti membahas mobil offroad ya, tapi tenang saya hanya ingin membahas kenapa BMW bisa disegala medan, Sedan ini terbukti bisa melewati semua kondisi jalanan di indonesia dengan trak lurus menanjak dan berbukit - bukit, tenaga yang dihasilkan mobil ini mampu bersaing dengan mobil - mobil keluaran terbaru, Pengalaman saya sedan ini sering saya ajak jalan menaiki gunung hingga puncak tanpa ada masalah dan mampu menyalip mobil - mobil lain didepannya (BMW M40 TH 92) mesti usuianya yang sudah tidak muda lagi mobil ini jangan dianggap remeh, Rute lurus menanjak bahkan pernah saya ajak jalan jauh mobil ini pun tidak mengalami overheat seperti banyak pengalaman dan yang menyebutkan mobil ini gampang panas, Ya jelas karena kurang perhatian dan kurang perwatan.
Hanya saja mobil ini paling takut dengan jalan rusak berlubang maklum mobil  pendek, Berbekal mesin bervasriasi mulai dari 1800cc, 2000cc, 2300cc mobil ini cukup digemari oleh anak muda walaupun usisanya sudah tidak muda lagi, pertimbangannya adalah model yang tidak ketinggalan variasi mesin yang banyak, tenaga yang dihasilkan memmuaskan, dan paling cocok untuk sobat yang suka memodifikasi mobil ini. karena akan terlihat keren.
Sekian dulu ya bahas mobil ini nanti saya akan bahas pengalaman berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar