Senin, 13 Juni 2016

AC TIDAK DINGIN PADA BMW


Ac merupakan topik yang paling banyak dikunjugi dan dicari oleh para pembaca, maklum iklim indoensia kurang bersahabat dengan suhu tubuh kita apalagi jika panas terik dan macet, anda bisa sauna dalam mobil.
Ok langsung pada topik, kini saya akan membahas masalah ac khusunya pada bmw yang tidak dingin, saya jabarkan masalah global pada ac. SBB


1. Freon habis, -> Terjadi kebocoran
2. Kompresor tidak berputar - > Magnetik Cluth tdak bekerja , Modul ac rusak, Sikring putus, Relay tidak bekerja.
3. Tidak ada angin pada blower -> Resistor blower tidak bekerja, Climate control rusak
4. Tidak dingin hanya angin -> Kompresor tidak berputar (Solusi pada no2), Evapurator Kotor, Freon Habis(Solusi no 1),
5, Extrafan tidak bekerja, -> Sensor pada dryer tidak bekerja, Relay rusak, Sikring putus.
6. Ac panas, -> Kondensor kepanasan (extrafan tidak bekerja),

Dari kesekian permasalahan diatas merupakan analisa global dari ac anda yang bermasalah, Khusus untuk bmw yang sudah berumur 10 tahun keatas kemungkinan besar masalah pada sistem elektrikal seperti modul dan climate control.

Banyak bengkel Ac yang dapat mengani hal tersebut hanya saja jika masalah pada modul dan climate contol nyerah. dan harus ganti dengan yang baru, jika anda yang memilki cukup dana bisa langsung anda ganti dengan harga 2nd 1jt samapai 3jt, untuk harga baru dikisaran 6jt. buat yang budget cekak bisa anda perbaiki sendiri. Dalam artikel saya terdahulu terdapat cara memperbaiki modul ac.

Jika anda minat saya menawarkan jasa perbaikan modul ac BMW. silahkan anda bisa contak saya di 082255500121 bisa telp/sms/wastapp. tentunya dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar