Selasa, 05 Januari 2016

FITUR INTERIOR BMW E36 M40 92 PART 2

Lanjutan membahas interor pada E36

- AC
Pendingin undara atau sering disebut AC, pada mobil ini sudah memiliki fitur hot & cool, terbilang cangih untuk urusan pendingin udara pada waktu jamannya, untuk sekarang juga tidak kedangggalan, Ac pada mobil ini dapat distel temperatur mulai dari 18 Celcius sampai 28 Celcius, untuk yang suka bepergian ke tempat yang dingin mobil ini dapat diandalkan untuk menghagatkan suhu didalam kabin, Manual control pada pengaturan ac digunakan pada type ini untuk tahun diatas 1995 sudah menggunakan type digital. Blower ac dapat diseuaikan kecatanya mulai dari 1 sampai 4 sesuai kebutuhan, agin blowerpun dapat diarahkan mulai dari depan tengah dan bagian kaki. Yang sering digunakan adalah pada bagian tengah. Sirkulasi udarapun dapat diatur melalui contor panel pada AC BMW E36 ini.



- Jam Analog
Jam analog membuat kesan manis pada bagian dasboard mobil ini, mobil terlihat mewah dan elegan. jam dapat diatur. dengan menekan tombol + atau -.
- Din atau audio 
Seri ini memilki audio standar pabrikan menggukan kaset pita standar, namun dengan audio yang cukup menambah kenyamanan berkendara. Ruangan pada din ini cukup jika anda ingin memodifikasi double din dengan layar 7 inch, akan tetapi anda harus merubah bagian dalam dasbaoard supaya muat.

- Panel Spedometer & Odo Meter
Tidakn diragukan lagi walaupun sudah tua, speedometer mobil ini cukup sporti dan elegan dengan banyak fitur didalamnya, mulai dari panel analog dan digital dibalut pada mobil ini. Pengendara dapat membaca semua informasi dari mobil ini dengan jelas. Dan tidak kalah menarik lagi terdapat panel yang dapat mengukur konsumsi bahan bakar keren kan yang terletak dibawah RPM meter.
 Jadi buat agan yang masih ragu tentang mobil ini hilangin keraguannya dari sisi interior saja sudah segudang fitur yang dapat memanjakan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar