Selasa, 05 Januari 2016

FITUR INTERIOR BMW E36 M40 92

Pada postingan kali ini saya akan membahas fitur interior dan exterior yang terdapat pada BMW E36 dengan mesin M40 1800cc, tahun 1992, Apa aja sih yang terdapat pada mobil ini, pertama akan saya bahas interior.

INTERIOR
- Jok / Kursi
Kebanyakan sedan pada umumnya memilki 2 baris kursi, pada baris 1 terdapat kursi pengemudi dan kokpit, terasa nyaman untuk pengemudi dan kokpit, walaupun menempuh pejalanan jauh jika anda mengendarai mobil ini tidak mudah lelah. pada kursi pengemudi dapat disteel naik turun, depan dan belakang sesuai kebutuhan anda. demikian juga pada sisi kokpit, jika anda lelah kokpit dapat tidur dengan menyetel kursi dengan nyaman. Pada baris belakang dapat menamung 2 penumpang, plus 1 anak - anak. Untuk keselamatan semua kursi dilengkapi sabuk pengaman, akan tetapi pada E36 dibawah tahun 1995 belum terdapat airbag.

- Sun Visor
Pada sunvisor BMW terdapat cermin untuk anda ngaca dan ditambah lampu untuk penerangan, jadi anda bisa ngaca walaupun dimalam hari dengan bantuan lampu tersebut. Yang menarik adalah lampu dapat otomatis nyala dan mati jika anda membuka sunvisor dan anda membuka cermin pada sunvisor.
- Lampu kabin
Lampu kabin cukup lengkap jika dibandingkan dengan mobil lain, terdapat 3 buah lampu dipedan dan 2 dikanan dan kiri pada bagian penumpang belakang, lampu kabil dapat dikontrol melalui switch pada lampu kabin didepan, Terdapat 3 fungsi switch pada lampu kabin, 1, Nyala terus 2, Nyala dan mati otomatis ketika membuka pintu ataupun dengan central lock 3, Mati semua, dan terdapat 2 swicth lagi untuk mengontrol lampu kabin depan yang masing masing menyorot langsung ke kursi pengemudi maupun kokpit. Lampu kabin bagian belakang tidak memiliki switch sendiri jadi harus anda kontrol lewat lampu kabin depan.

- Elektrik Power Window
Sedan ini sudah menggunakan elektrik power window depan dan belakang dan dapat diatur masing masing power window tersebut, pada panel depan dapat mengontrol semua power window, panel terletak pada kanan dan kiri tuas perseneling. untuk bagian belakang diberikan tambahan switch pada masing masing pintu. dan dapat dinonaktifkan melalui panel depan.

- Elektrik miror atau spion
Sedan ini walaupun sudah terbilang tua akan tertapi dalam urusan fitur masih dapat bersaing dengan mobil - mobil jaman sekarang, terbukti sudah menggunakan elektrik miror pada kedua spionnya. akan tetapi untuk melipat spion harus manual. Switch elektrik miror terdapat pada dor trim pengemudi spion dapat distel kenan kiri, atau dan bawah.

Lumayan banyak gan kalau dibahas semua tentang interior pada postingan berikut akan ada lanjutannya
http://bmwproblemsolving.blogspot.co.id/2016/01/fitur-interior-bmw-e36-m40-92-part-2.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar